PT BGR Logistik Indonesia kembali melakukan apel dan konvoi armada truk di Semarang

PT BGR Logistik Indonesia (BLI), kembali melakukan apel dan konvoi armada truk pada Senin (4/3/2024). Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan keselamatan dan kualitas layanan distribusi BLI di Cabang Semarang.

Hadir dalam acara ini antara lain Bapak Energy, Direktur Keuangan, SDM, & Business Support BLI, Bapak Slamet Baedowi, Kepala Divisi Umum dan Pengadaan BLI, Bapak Heru, Kepala Cabang BLI Semarang, Bapak Ronny perwakilan dari Tim Polantas Semarang, serta para peserta apel yakni karyawan dan Driver Truk BLI Cabang Semarang.

Bapak Energy mengatakan bahwa kaegiatan apel dan konvoi ini semakin membuktikan bahwa pihaknya sangat serius dalam meramaikan bisnis logistik di tanah air.

Di satu sisi, Bapak Heru sangat optimis bahwa kondisi saat ini adalah saatnya bagi kita untuk bersama-sama meningkatkan layanan dan keselamatan agar kinerja cabang Semarang semakin membaik.

Kegiatan dilanjut dengan sosialisasi safety driving oleh Tim Polantas Semarang. Bapak Ronny selaku Tim Polantas Semarang menjelaskan bahwa, setiap driver harus mematuhi aturan lalu lintas serta memperhatikan kesehatan driver dan kondisi kendaraan agar tetap prima.

Acara saat itu sekaligus mengampanyekan keselamatan dan keamanan dalam pendistribusian barang-barang ke seluruh tanah air. Hal ini dibuktikan dengan konvoi tertib armada truk menuju objek-objek bisnis di Semarang.

Konvoi dilakukan, diawali dari wilayah Jl. Empu Tantular menuju Kota Lama, kemudian menyusuri jalur-jalur yang kota Semarang menuju ke kawasan industri, bandara, dan dilanjut ke daerah pelabuhan Tanjung Mas.